Kemeriahan Ultah BEM FIKOM Pasca Potong Tumpeng





PERISCOPEONLINE-, Setelah sukses menggelar seremonial potong tumpeng pada Jum’at (28/10) di aula Fikom Universitas Garut, BEM FIKOM juga sukses memeriahkan perayaan ulang tahun ke-8 pada Minggu (30/10) dengan beberapa kegiatan di Charlie Chaplin.
Ketua Pelaksana Harlah BEM FIKOM ke-8 Astri Oktaviani mengatakan perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema “Infinite”, menurutnya tema perayaan tersebut dinilai sebagai gambaran kesolidan antarpengurus dan anggota BEM FIKOM.
“Ulang tahun BEM FIKOM kali ini, kita mengusung tema itu agar kita lebih menjaga solidaritas anta anggota dan pengurus,” ungkapnya pada Minggu (30/10). Perayaan tersebut juga diisi dengan pertemuan alumni BEM FIKOM yang diharapkan semakin memperkuat tali silaturahim antar anggota BEM. Menjaga kesolidan tidak hanya di area internal BEM FIKOM saja tetapi dengan HIMA dan BEM se-Universitas Garut yang turut di undang dalam kegiatan tersebut. BEM FIKOM pun turut mengundang organisasi eksternal dan 8 orang korban bencana banjir Garut, Undangan bagi korban bermaksud untuk menghibur mereka dari keterpurukan.
Dari kemeriahan acara, terselip beberapa harapan yang di ungkapkan oleh ketua pelaksana dan ketua BEM FIKOM. Astri berharap perayaan ulang tahun BEM FIKOM kedepannya bisa lebih meriah juga pengurusnya semakin menjaga kesolidan. Harapan senada juga diungkapkan Ketua BEM FIKOM Egi Nurseptiani.
“Lebih luarbiasa lagi, lebih berkualitas lagi, lebih kompak lagi.” Pungkas mahasiswi semester 5 PR ini.
Lim Liputan : Achmad Faisal Fahmi
Redaktur : Dwi Cahya Suiatna

Kemeriahan Ultah BEM FIKOM Pasca Potong Tumpeng Kemeriahan Ultah BEM FIKOM Pasca Potong Tumpeng Reviewed by Periscope 14 on November 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads