Anggota baru FSI Ikuti Kegiatan MAPERSABA

PERISCOPEONLINE-, Anggota baru FSI (Forum studi Islam) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Garut telah mengikuti kegiatan Masa penerimaan Sahabat Baru (MAPERSABA) pada Minggu (30/10). MAPERSABA ini merupakan kegiatan penyambutan bagi mahasiswa FISIP yang sudah tergabung menjadi anggota baru.
Kegiatan rutin tahunan ini sekarang menginjak pelaksanaan ke-6 pasca ditetapkannya FSI sebagai salahsatu UKM di FISIP. Pada pelaksanaan tahun ini terdapat kendala dari internal FSI seperti yang di ungkapkan oleh Ketua FSI Amas Masrudin.
Dia  mengatakan kurangnya koordinasi antarpanitia menjadi salahsatu penghambat kegiatan ini, meski demikian kegiatan tetap berjalan lancar. Ia tetap berharap kegiatan kali ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Terbukti dari segi waktu pelaksanaan kali ini lebih efektif dan efisien.
"Hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya,” ujar Amas saat dimintai keterangan seputar kegiatan pada Minggu (30/10).
Ia menuturkan bahwa di setiap kegiatan kita harus bisa mengambil contoh baik serta menambahkan gagasan-gagasan terbaik pula demi kelangsungan acara. Penuturannya merupakan salahsatu moto dalam berkarya di FSI. Selama FSI berjalan telah sukses menyelenggarakan bakti sosial di beberapa lingkungan masyarakat sekitar kampus, atau bakti sosial kepada panti asuhan.
Amas juga menuturkan bahwa secara akademis anggota FSI cakap dalam public speaking karena rutin berdiskusi, sehingga proses belajar mengemukakan pendapat lebih terasah.
Tim liputan : Nurdiani, Sidqi Al Gifari
Redaktur : Dwi Cahya


Anggota baru FSI Ikuti Kegiatan MAPERSABA Anggota baru FSI Ikuti Kegiatan MAPERSABA Reviewed by Periscope 14 on November 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads