BENAHI PARKIRAN UNIGA

Universitas Garut merupakan salah satu kampus terluas di Kab. Garut. UNIGA Hampor mempunyai 3 gedung bertingkat 3, 2 gedung bertingkat 4 dan bangunan masjid yang cukup besar. Namun, luasnya kampus UNIGA Hampor tidak di benahi dengan benar, terlihat tempat parkir yang selalu acak-acakan membuat mahasiswa sulit keluar dan terlihat kurang indah.
Hampir 1000 lebih Universitas Garut menerima Mahasiswa setiap tahunnya, membuat UNIGA penuh dengan kendaraan baik itu motor ataupun mobil. Jika kita membayangkan jika setiap orang mempunyai satu motor, maka akan terhitung ada hampir 1000 motor yang terparkir dikampus UNIGA hampor, itupun hanya mahasiswa belum lagi dari dosen dan staff yang lainnya.
Yang menjadi permasalahan adalah yang kendaraan yang selalu diparkirkan sembarangan, apalagi kampus FIKOM yang terdapat di ujung kampus UNIGA hampor. Beberapa mahasiswa fakultas lain terkadang memparkirkan motornya dekat jalur kampus FIKOM, sehingga membuat jalur kekampus terhalang oleh kendaraan. Oleh karena itu, saya berharap kepada pihak UNIGA untuk bisa membenahi tempat parkiran UNIGA hampor sehingga bisa terlihat lebih rapih dan lebih nyaman.
Ryad Ahmad
KONS. Jurnalistik (3)
FIKOM UNIGA

BENAHI PARKIRAN UNIGA BENAHI PARKIRAN UNIGA Reviewed by Periscope 14 on November 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads