FMIPA Turut Meriahkan Pembukaan PKKMB


(PERISCOPE ONLINE),- FMIPA Uniga mengikuti kegiatan serentak pembukaan PKKMB pada (23/09)  yang di laksanakan di kampus utama Hampor Jalan Raya Samarang, mereka turut memeriahkan pembukaan PKKMB lantaran dari segi kuantitas pun tahun ini mahasiswa baru FMIPA mengalami peningkatan yakni mencapai kurang lebih 290 orang. Pembukaan PKKMB ini FMIPA juga ikut menginduk pada konsep dan peraturan dari rektorat.
“Semua konsep PKKMB dilakukan oleh Rektorat, jadi kami hanya melaksanakan apa yang diinstruksikan termasuk mengikuti kegiatan sentra dihari pertama PKKMB ini”. Terang Hanif selaku Ketua Panitia PKKMB FMIPA.
Untuk jumlah peserta PKKMB hari pertama ini kurang lebih ada 268 dari total mahasiswa baru FMIPA yang berjumlah 290 orang,  jumlah peserta tersebut turut mengikuti rangkaian  materi PKKMB hari pertama pertama  yang diisi oleh pihak rektorat dan beberapa UKM di Universitas Garut.

Tim Liputan : Mochamad Ahdiansyah, Dwi Cahya Suitana
Redaktur : Rohmah Nashruddin
FMIPA Turut Meriahkan Pembukaan PKKMB FMIPA Turut Meriahkan Pembukaan PKKMB Reviewed by Periscope 14 on September 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads