BEM FIKOM Gelar Rangkaian Acara HUT Ke-8


PERISCOPEONLINE-, Tepat pada tanggal 28 Oktober Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Garut menetapkannya sebagai tanggal pengukuhan BEM FIKOM. Penetapan tanggal tersebut berdasarkan pada semangat kepemudaan yang diambil dari nilai-nilai Hari Sumpah Pemuda.  Pada Ulang tahun ke-8 kemarin Jum’at (28/10) BEM FIKOM  menggelar seremonial potong tumpeng yang dihadiri oleh PD III Iis Zilfah Adnan, kegiatan seremonial tersebut merupakan rangkaian awal acara dari perayaan HUT ke-8 BEM FIKOM.
Dalam kegiatan tersebut hanya  di agendakan seremonial potong tumpeng dan sambutan-sambutan saja, lantaran BEM FIKOM sudah mempersiapkan perayaan besar mendatang yang akan digelar di Charlie Chaplin pada Minggu (30/10).
Acara seremonial dan perayaan dilakukan secara terpisah karena beberapa pertimbangan seperti yang diungkapkan oleh salahsatu panitia HUT ke-8 BEM FIKOM Faisal Muhammad Ramdan.
“Biar tak mengganggu waktu, waktu ultah kali ini tepat hari Jum’at sedangkan  anggota BEM ada jadwal kuliah, sementara hari Minggu libur biar enak aja, kalo di acara pernikahan itu sekarang akad nikahnya kalo tanggal 30 itu resepsinya.” Ujar mahasiswa Jurnalistik semester 5 yang tahun kemarin sempat menjadi Ketua Pelaksana HUT BEM FIKOM. .
Ditahun sebelumnya BEM FIKOM belum pernah memperingati HUT dengan dua acara terpisah seperti kali ini, namun saat ini panitia sepakat untuk melaksanakan inisiasi kedua acara tersebut sebagai langkah progres.
Rencananya perayaan hari minggu mendatang akan diisi juga dengan acara temu alumni dari angkatan satu sampai angkatan enam. Faisal berharap acara tersebut mampu menarik perhatian massa (mahasiswa FIKOM) agar kegiatan lebih meriah. (Dwi Cahya)

BEM FIKOM Gelar Rangkaian Acara HUT Ke-8 BEM FIKOM Gelar Rangkaian Acara HUT Ke-8 Reviewed by Periscope 14 on Oktober 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads