Faperta Uniga Jalani Kegiatan PKKMB

(PERISCOPEONLINE)-, Faperta (Fakultas pertanian dan perternakan) UNIGA turut mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan PKKMB (23/16) yang berpusat di Kampus Utama Hampor. PKKMB yang dilaksanakan selama 3 hari ini pada hari pertama pelaksanaannya di akomodir oleh pihak rektorat sehingga segala kegiatan pembukaan PKKMB diikuti oleh semua fakultas di Uniga.
Pada PKKMB kali ini Faperta mengirimkan peserta sekira 120 orang dari total maba 127 orang. 
"Dari 127 mahasiswa baru  untuk yang registrasi ulang berjumlah 120 mahasiswa, beberapa maba berhalangan mengikuti ospek karena beberapa alasan, terutama kelas karyawan yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan." ungkap salah satu panitia Ospek Faperta Ayudhita damayanti.
Faperta sendiri mengonsep pakaian hitam putih bagi maba laki-laki maupun perempuan yang ditambah syal hijau sebagai ikon Faperta yang berarti kesuburan.
"Untuk dresscode tambahan peserta memakai syal warna hijau sebagai lambang kesuburan dan mengenakan caping sebagai ciri khas Faperta.” Tambah Ayudhita.
Panitia faperta telah menyiapkan agenda-agenda PKKMB untuk dua hari kedepan termasuk  menyiapkan acara penutupan di Gazebo yang rencananya akan diisi dengan pentas seni.
"Kami sudah menyiapkan kejutan untuk maba dalam pensi di hari terakhir, tetapi kami hanya diberi alokasi waktu maksimal sampai pukul 17.00 jadi kegiatan penutupan itu tampaknya akan dipadatkan." Pungkasnya. (Aftah Fauzan)
Tim Liputan : Faisal Fahmi, Rohmah Nashruddin
Redaktur : Rohmah Nashruddin
Faperta Uniga Jalani Kegiatan PKKMB Faperta Uniga Jalani Kegiatan PKKMB Reviewed by Periscope 14 on September 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads