PKKMB F-Teknik Rutin Gelar Pertemuan dengan Alumni

(PERISCOPEONLINE)-, Hari pertama PKKMB Uniga juga turut dihadiri oleh Fakultas Teknik dengan jumlah peserta 48 orang, kegiatan pembukaan PKKMB tersebut diisi oleh rektorat dan materi pengenalan dari beberapa UKM di Universitas Garut.
Selama tiga hari kegiatan PKKMB maksimal selesai sampai pukul 17.00 sesuai peraturan baru tahun ini. Begitupun kegiatan dihari pertama ini selesai pada waktu yang telah ditetapkan, adapun kegiatan selama dua hari mendatang merupakan tanggungjawab Fakultas Teknik yang merupakan pelaksanaan dari instruksi rektorat. Dua hari kegiatan ditingkat fakultas akan diisi dengan pengenalan selayang pandang fakultas juga beberapa pengenalan UKM di fakultas bersangkutan.
Untuk hari terakhir FMIPA akan mengajak peserta untuk kegiatan outdoor seperti memperkenalkan beberapa ruangan kampus yang nantinya akan turut dipergunakan oleh mahasiswa baru. Kegiatan lain seperti mempertemukan peserta dengan alumni FMIPA untuk sharing seputar pengalaman juga menjalin baik hubungan kekeluargaan antara FMIPA dengan alumninya.
“Sharing pengalaman dengan alumni ini sudah menjadi tradisi pengisi kegiatan PKKMB dari tahun-tahun sebelumnya, kami tetap menjaga tradisi itu demi menjalin ikatan kekeluargaan yang baik para alumni FMIPA.” Terang salahsatu panitia PKKMB F-Teknik, Rifki Nurfalah.
Rifki juga mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahim dengan alumni tersebut akan dilakukan pada hari terakhir PKKMB sekaligus akan dilaksanakan juga acara penutup seperti hiburan untuk memeriahkan hari terakhir PKKMB.
Tim Liputan : Insan Kamil, Muhamad Dzikrillah
Redaktur : Rohmah Nashruddin
PKKMB F-Teknik Rutin Gelar Pertemuan dengan Alumni PKKMB F-Teknik Rutin Gelar Pertemuan dengan Alumni Reviewed by Periscope 14 on September 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads