PAGELARAN KESENIAN RAMAIKAN RAMADAN


Garut, kegitan di bulan suci ramadhan di kota garut selalu ramai dari bakti sosial sampai kesenian-kesenian di kota Garut pun ikut meramaikan bulan suci ini dengan hal-hal yang positif. (21-6-16)
Teater di Garut menyelenggarakan sebuah acara yang bertemakan Sa’alam Ramadhan. Salam Ramadhan merupakan sebuah kegiatan tahunan yang selalu di adakan. Kegiatan ini merupakan gabungan dari teater sekolah dan perguruan tinggi.
“Kegiatan ini bertemakan sebuah kebaikan di dalam kebaikan, kegiatan kesenian ini kebanyakan di ikuti dari teater, kegitan ini merupakan kegiatan seni dari berbagai seni, dari klangan siswa mahasiswa maupun masyarakat mengikuti kegitan ini, tak hanya seniman dari garut saja yang mengikuti kegiatan ini tetapi dari luar kota pun mengikuti kegiatan ini”.  Ujar Julhadi seorang ketua pelaksa Salam Ramadhan
Kegiatan Salam Ramadhan ini di selenggarakan selama seminggu penuh dari tanggal 20-27 juni dan di mulai dari pukul 2 siang untuk melakukan keliling kota garut dengan costum-costum yang di pakai  dan pada jam 4 sore akan di lakukannya sebuah pertunjukan-pertunjukan yang di lakukan oleh berbagai seniman.
Kegiatan ini agar masyarakat atau pun kalangan siswa dan mahasiswa dapat mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan ini dengan hal-hal positif dengan menghibur masyarakat yang sedang jalan-jlan mengisi waktu luang mereka.(Ahdi/Dwi)

PAGELARAN KESENIAN RAMAIKAN RAMADAN PAGELARAN KESENIAN RAMAIKAN RAMADAN Reviewed by Periscope 14 on Juni 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads