Fakultas Ekonomi Gelar Seminar Digital preneur



PERISCOPEONLINE-,  Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Garut (Uniga) bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi Indosat gelar seminar yang bertemakan “Menumbuhkan Jiwa Digital Preneur” yang dilaksanakan di Aula Universitas Garut. Kamis (03/11).
Dalam seminar tersebut mengadirkan Slamet Sukardi, CEO Rajapesbuk.com, sebagai narasumber dan diikuti oleh Mahasiswa Uniga dan beberapa tamu undangan dari sekolah menengah atas (SMA) maupun sekolah menengah kejuruan (SMK).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meng-edukasi serta mengarahkan bibit-bibit muda untuk menjadi interpreneur melalui social media, dengan harapan bisa mengaplikasikan social media sebagai wadah untuk berbisnis, seperti bisnis online.
Marketing Komunikasi Indosat area Tasikmalaya, Erna Fahmi, mengatakan bahwa potensi terbesar digitalpreneur banyak ditemui pada beberapa mahasiswa di perguruan tinggi, dan kegiatan tersebut diharapkannya bisa saling menguntungkan. “Kita ingin membangun generasi yang aware dengan digital komunikasi” Pungkasnya saat ditemui Periscopeonline seusai seminar. Sementara itu, Rina Nuraini yang mengikuti seminar tersebut, mengatakan sangat antusias mengikuti acara seminar tersebut dan berharap acara seminar seperti itu bisa sering dilaksanakan, guna menambah pengetahuan dan bernilai positif bagi generasi muda. “Yang saya tahu media social itu gunanya hanya untuk facebook-an, BBM-an, chat-an ternyata media social itu bisa membuka peluang bisnis,” ujarnya Kamis (03/10/2016)
Tim Liputan: N Reza
Koordinator Liputan : Achmad Faisal Fahmi
Redaktur Berita : Dwi Cahy Suiatna
Pemeimpin Redaksi : Siti Rohmah Nashrudin

Fakultas Ekonomi Gelar Seminar Digital preneur Fakultas Ekonomi Gelar Seminar Digital preneur Reviewed by Periscope 14 on November 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads