PERISCOPE Galang Bantuan Lewat Door to Door


(PERISCOPEONLINE)-, Komunitas Pers PERISCOPE Universitas Garut menggalang bantuan dana bagi korban banjir Garut Kota dengan cara door to door ke beberapa perumahan pada Kamis (22/09/16). Semua pengurus terbagi dalam lima tim yang menyebar ke beberapa perum, setiap tim membawa kardus bekas yang bertuliskan #satubajusaturumah. Tagar tersebut merupakan refleksi sederhana dari makna bahu membahu warga Garut dalam menolong korban, meski tiap rumah hanya memberi sehelai pakaian jika semua rumah bersikap sama maka kebutuhan  sandang korban perlahan dapat terpenuhi.
        


                                                                                                         PERISCOPEONLINE
                                                                                                            @Rohmah Nashruddin
           Tim PERISCOPE sedang mengumpulkan bantuan bagi korban bencana banjir Garut Kota.
“Tagar ini mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat menolong warga Garut, dimana sehelai pakaian pun sangat berarti bagi para korban. Meskipun dilapangan masyarakat bebas saja mau memberikan bantuan apapun semampunya.” Jelas Ilhani Hakestipan sebagai salahsatu relawan juga Pemimpin Perusahaan PERISCOPE.
Senada dengan pendapat Ilhani, tagar tersebut bukan berarti PERISCOPE hanya menerima bantuan sandang saja, tetapi bantuan primer lainnya juga sangat dibutuhkan korban yang saat ini berkisar 1000 orang diberbagai tempat pengungsian. Saat tim relawan PERISCOPE melakukan penggalangan dana banyak warga perum atau masyarakat umum lainnya yang memberikan bantuan dalam bentuk uang dan sembako. Dan semua bentuk bantuan dari masyarakat tersebut sudah diberikan ke posko kepolisian di RSUD Slamet sore tadi untuk kemudian didistribusikan langsung kepada korban[].
Tim Liputan : PERISCOPE
Redaktur : Rohmah Nashruddin
PERISCOPE Galang Bantuan Lewat Door to Door PERISCOPE Galang Bantuan Lewat Door to Door Reviewed by Periscope 14 on September 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads