Lawan


Oleh: Rossa Buana Putri
Jikalau aku sekarang dapat memilih untuk melawan
Mungkin sekarang aku sedang duduk bersama kalian
Namun aku ingin berkata bahwa perjuangan
Butuh keringat dan teriakan suara yang sarat makna
Kita bukan sedang melawan siput
Tapi buaya yang akan menjadikan kita santapan saat kita lengah
Hutan mengajarkan aku untuk tak mudah percaya
Gunung mengajarkan aku untuk tak terlalu yakin pada janji
Aku sudah tahu mana tabiat musang dan watak kelinci
Jika kau membaca tulisanku, seharusnya kau yakin
Jika kekuasaan hanya bisa tegak jika kita tunduk pada ancaman yang datang dari penguasa
Dari dulu kita dididik untuk sanksi, curiga dan waspada
Dan jangan pernah mau diinjak penguasa
Hanya satu kata…..Lawan!

Lawan Lawan Reviewed by Unknown on November 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads