Fekon Uniga dominasi Peserta PKKMB


(PERISCOPEONLINE)-, Pasca dilaksanakannya kegiatan bela negara, mahasiswa baru Universitas Garut mengikuti  pelaksanaan PKKMB pada Jum’at (23/16) yang berpusat di Kampus Utama Uniga Hampor untuk kegiatan pembukaan PKKMB. Fakultas Ekonomi menjadi salahsatu fakultas yang rutin mengerahkan peserta terbanyaknya pada acara pembukaan, jumlah keseluruhan peserta yang hadir setengahnya merupakan peserta dari fekon.
Mahasiswa baru Fakultas Ekonomi yang mengikuti PKKMB kurang lebih 580 orang, tidak semua mahasiswa baru mengikuti kegiatan PKKMB, lantaran sebagian ada yang terkena musibah banjir bandang Garut.  Meski demikian peserta Fekon hampir setengahnya memenuhi area kegiatan pembukaan PKKMB, sehingga saat menyanyikan yel-yel kampus utama seolah bergemuruh yang tentu mengundang semarak.
Dari segi dresscode  peserta Fekon sendiri mengonsep untuk hari pertama semua rata dengan pakaian kemeja putih dan bawahan hitam, hari kedua mengenakan pakaian batik dan hari terakhir  peserta akan memakai kaos yang berikan oleh Fakultas. Kegiatan PKKMB selama tiga hari maksimal selesai  pada pukul 17.00, untuk hari ketiga Fekon memiliki acara khusus sebagai momen penutupan PKKMB.
“Nanti untuk hari terakhir PKKMB kita akan mengadakan acara khusus, biar rangkaian kegiatan selama 3 hari ditutup dengan acara khusus yang tak terlupakan.” Ujar Silfa Zakiyah sebagai panitia PKKMB Fekon.(Rizki Peratami/Rohmah Nashruddin)
Fekon Uniga dominasi Peserta PKKMB Fekon Uniga dominasi Peserta PKKMB Reviewed by Periscope 14 on September 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads